Thursday, January 19, 2017

WOW!! Ini 7 Kisah Wanita Kembar Tercantik di Seluruh Dunia, Cantik & Mirip Banget, Apalagi yang ke-4 & ke-5! Lihat Selengkapnya...

loading...

Bagi sebagian orang, memiliki saudara kembar merupakan suatu anugerah, yang bisa dibilang sangat luar biasa. Anak kembar selalu dianggap unik di masyarakat, terlebih lagi apabila si kembar tersebut, merupakan kembar identik. Tentunya, hal tersebut akan selalu menjadi perhatian orang-orang, kapanpun dan di manapun.

Saking miripnya, jika tidak mengenal jelas pribadi si kembar identik tersebut, pastinya kamu akan kesulitan membedakannya. Dan tak jarang juga, terdapat beberapa orang kembar di dunia, yang memiliki paras sangat cantik, dan bisa membuat para kaum Adam terpesona, saat melihat kedua wanita cantik yang sangat mirip itu.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah wanita-wanita kembar paling cantik di seluruh dunia. Wanita-wanita kembar yang akan kita bahas ini, pastinya akan membuat dirimu terpana, sejak pertama kali melihat mereka.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapa sajakah wanita kembar tercantik, yang ada di seluruh dunia tersebut?. Berikut ini ulasannya :


Kembar Cantik The Badura Twins Asal Uni Emirat Arab
Salah satu kembar cantik di dunia, ialah si kembar yang asal Uni Emirat Arab, yaitu The Badura Twins. Pasangan kembar yang terdiri dari, Klaudia Badura dan Laura Badura ini, merupakan campuran antara orang Arab dan Eropa. Keduanya dikenal sebagai model, yang pernah menghiasi sampul majalah Playboy, dan beberapa industri hiburan dewasa lainnya.

Kedua kembar cantik yang mengawali karir modelnya di Polandia ini, juga merupakan fashion blogger serta Brand Ambassador, untuk produk Lily Lashes. Dengan karir yang bagus, tidak membuat keduanya melupakan pendidikan, hal tersebut dibuktikan dengan suksesnya Klaudia dan Laura Badura, dalam menyelesaikan pendidikan untuk program Art and Design, di Harrogate College, Inggris.


Model Kembar Cantik The Abu Khadra Asal Arab Saudi
Saudara kembar asal Arab Saudi ini, terlahir dari keluarga kaya raya. Sama dan Haya Abu Khadra, merupakan putri kembar dari Konglomerat Rula Abu Khadra, pendiri butik terkenal The Art of Living di Riyadh, Arab Saudi. Sama dan Haya memiliki paras yang cantik, ditambah dengan gayanya yang modis, sehingga menjadikannya sebagai kembar paling cantik, yang berasal dari negara Arab Saudi.

Didukung bisnis ayahnya di bidang fashion, kembar cantik The Abu Khadra ini pun, mulai merambah dunia modeling. Sepanjang karir menjadi model, mereka pernah tampil di majalah Harper's Bazaar Arab, untuk halaman Best Dressed List dan juga di Vanity Fair Ilatia. Ciri khas gaya klasik mereka, seolah menjelaskan bahwa mereka, ialah sepasang gadis kembar yang cantik, kaya, dan berkelas.

Jadi tak disangsikan lagi, apabila keduanya kerap muncul di berbagai event fashion, yang ada di seluruh dunia. Kedua kembar cantik, yang kini tengah menempuh pendidikan di University of Southern California, Amerika Serikat, juga memiliki profesi selain sebagai model, yaitu mereka juga merupakan DJ.

Kembar Cantik Dan Ramah The Herbert Twins Asal Australia
The Herbert Twins merupakan pasangan kembar asal Australia, yang cukup terkenal di usia mudanya, yang baru menginjak belasan tahun. Renee dan Elisha Herberth, memiliki paras yang sangat cantik, dan ditunjang dengan fisik yang ideal. Hal tersebut membuat keduanya, pada usia yang relatif masih muda, telah menjadi super model yang terkenal di Australia.

The Herbert Twins mulai dikenal banyak orang, setelah menjadi model Peppermayo yang berbasis di Sydney, yang merupakan butik online terkenal di Australia. Pasangan kembar cantik ini, terkenal periang, ramah, dan terbuka kepada semua orang, yang menjadikannya banyak disukai oleh orang lain. Selain fasih dalam berbahasa Inggris, keduanya juga fasih dalam berbahasa Perancis.


Kembar Cantik The Crimmins Triplets Asal Irlandia
Kembar tiga asal Irlandia ini, memiliki ciri khas kecantikan ala wanita eropa. Kulit putih, mata biru, serta rambut pirangnya, sungguh sangat mempesona. Alison, Nicola, dan Laura Crimmins atau yang biasa dipanggil The Crimmins Triplets ini, tinggal di sebuah pulau antara Britania Raya dan Irlandia, yang berada di Laut Irlandia.

The Crimmins Triplets, sudah berprofesi sebagai model, sejak usia 16 tahun. Kesuksesan berkarir dalam dunia modelingnya, selain ditunjang dengan paras yang cantik, juga ditunjang dengan kekompakan mereka, dalam melakukan segala sesuatu.


Band Dengan Personil Kembar Cantik The Taylor Triplets Asal Amerika
Ketiga gadis kembar cantik ini, membentuk sebuah band bernama Roots Red, yang cukup terkenal di Amerika Serikat, dengan lirik yang bernuansa rohani. Nika, Nicole, dan Natalie Taylor, sudah akrab dengan dunia musik, semenjak mengikuti paduan suara di gereja. Hingga pada tahun 2016 ini, Taylor Triplets telah merilis empat album, untuk menjaga eksistensi mereka dalam dunia musik.

Meskipun memiliki pribadi yang berbeda-beda, namun Taylor Triplets kerap kali berbagi segala sesuatu, dengan kembarannya. Namun untuk berbagi pakaian, merupakan pengecualian khusus bagi mereka, karena mereka memiliki selera fashion yang berbeda-beda.

Kembar Cantik The Kim Triplets Asal Korea Selatan
Di negeri Ginseng, Korea Selatan, juga terdapat kembar cantik, yang begitu mempesona bagi kaum Adam. Ditambah kembarnya bukanlah dua, melainkan tiga orang sekaligus, serta tentu saja mempunyai paras yang cantik. Mereka adalah Jin Ah, Sun Ah, dan Min Ah, atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Kim Triplets.

Budaya K-Pop yang mewabah di Korea Selatan, membuat The Kim Triplet pun ikut andil, dalam mengembangkannya sampai ke pasar dunia. Menggabungkan berbagai aliran musik dari seluruh dunia, ditambah dengan permainan biola dan dance ala K-Pop, membuat ketiganya cukup dikenal penggila K-Pop seluruh dunia.

Tidak hanya itu, trio kembar cantik ini juga semakin melebarkan sayapnya, sampai ke Eropa dengan melakukan kolaborasi, bersama dua musisi asal Perancis. Namun meski sibuk dengan dunia keartisannya, ternyata hal tersebut tidak serta-merta membuat The Kim Triplets, melupakan pentingnya pendidikan. Hal tersebut dibuktikan, dengan ketiganya yang lulus merengkuh gelar master dengan predikat pujian, di Korean University of Arts.


Kembar Empat Cantik De Vierling Akse Asal Belanda
De Vierling Akse merupakan wanita kembar empat, yang berasal dari Hardenberg, Belanda. De Vierling sendiri, jika diartikan dalam bahasa Inggris, memiliki arti Quad. Kembar identik Tessa, Esme, Bo, dan Lisa Akse ini, dikaruniai paras yang cantik dan menawan. Lisa bekerja di salon, sedangkan ketiga saudari lainnya, memjalani pekerjaan sosial.

Itulah sahabat sekalian ulasan mengenai tujuh kembar paling cantik di seluruh dunia, sahabat sekalian. Paras mereka yang begitu cantik, ditunjang dengan keunikan yang dimilikinya, yaitu memiliki kembaran yang identik, membuat mereka menjadi buah bibir terutama bagi kaum Adam. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

sumber: anehtapinyata

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 comments:

Post a Comment

loading...